Senam Sehat Lintas Sektor dan Pemeriksaan Kesehatan

Kecamatan Geneng  menggelar kegiatan Senam Sehat Lintas Sektor dan Pemeriksaan Kesehatan pada hari Jumat, 17 Mei 2024. Acara yang dihelat di halaman Kantor Kecamatan Geneng ini dihadiri oleh berbagai elemen penting, termasuk Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimcam), Camat Geneng beserta jajaran, Kapolsek Geneng beserta jajaran, Danramil Geneng dan Jajaran, Jajaran RS.Geneng, Puskesmas Geneng, Koordinator PLKB Geneng, KUA Geneng , Koordinator BPP Geneng dan Kepala Desa Tambakromo beserta perangkat.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin dan program dari Puskesmas Geneng dalam rangka mewujudkan pola hidup sehat bagi masyarakat. Melalui Senam Sehat dan Pengecekan Kesehatan  diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan memotivasi mereka untuk berolahraga secara rutin.

Setelah senam sehat  acara dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan bagi para peserta. Pemeriksaan kesehatan ini meliputi pengecekan kadar gula darah, kolesterol, asam urat, dan tensi darah. Melalui pemeriksaan ini, diharapkan masyarakat dapat mengetahui kondisi kesehatannya dan mengambil langkah-langkah pencegahan atau pengobatan yang tepat.

Kegiatan Senam Sehat Lintas Sektor dan Pemeriksaan Kesehatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan memotivasi mereka untuk lebih aktif berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *