Rapat Staf Kecamatan Geneng: Penguatan Sinergi dan Pelayanan Publik

Geneng, 1 Oktober 2024 – Camat Geneng, Hangga Agung Otto Fandian, memimpin rapat staf di ruang kerjanya. Rapat yang dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat struktural dan staf ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja, meningkatkan sinergi, dan memberikan arahan terkait pelayanan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Camat Geneng menyampaikan ucapan syukur atas nikmat kesehatan yang diberikan sehingga seluruh pegawai dapat menjalankan tugas dengan baik. Ia juga menekankan pentingnya sinergi dan kebersamaan dalam bekerja untuk mencapai tujuan bersama. “Kantor adalah rumah kedua bagi kita semua. Mari kita jaga dan rawat bersama agar kita merasa nyaman dan betah bekerja di sini,” ujar Camat Hangga.

Lebih lanjut, Camat Geneng melakukan reviu terhadap tugas dan tanggung jawab masing-masing Kasi dan Kasubag. Ia mengingatkan pentingnya setiap pegawai untuk menyelesaikan tugas sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Selain itu, Camat Hangga juga menekankan pentingnya disiplin dan tertib dalam menjalankan tugas sesuai dengan jam kerja yang telah ditentukan.

Menjelang akhir rapat, Camat Hangga menyampaikan arahan terkait adanya pegawai yang pensiun. Untuk memastikan kelancaran tugas-tugas pemerintahan setelah adanya pegawai yang pensiun, Camat Hangga melakukan penunjukan Pelaksana Tugas (PLT) pada beberapa jabatan. Kasi Trantib ditunjuk sebagai PLT Kasi PMD, sedangkan Sekretaris Kecamatan merangkap sebagai PLT Kasi Yanum.

Berikut adalah beberapa poin penting yang disampaikan dalam rapat tersebut:
*.Pentingnya sinergi dan kebersamaan dalam bekerja.
*.Perlunya peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
*.Pentingnya disiplin dan tertib dalam menjalankan tugas.
*.Penunjukan Pelaksana Tugas (PLT) untuk mengisi jabatan yang kosong.

Dengan adanya rapat staf ini, diharapkan kinerja Kecamatan Geneng semakin meningkat dan pelayanan kepada masyarakat semakin baik. Seluruh pegawai berkomitmen untuk bekerja sama dalam mewujudkan visi dan misi Kecamatan Geneng Lebih Baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *