Ujian Perangkat Desa Dempel

Tahapan proses pengisian perangkat Desa Dempel, hari ini  Rabu 30 November 2022 memasuki tahapan yang sangat menentukan yakni  ujian seleksi Pengisian Lowongan  Perangkat Desa dalam hal ini lowongan Kepala Dusun Gunting 1, yang terdiri dari Uian Tertulis. Ujian seleksi berlangsung mulai jam 08.00 s.d. jam 10.00 WiB berlangsung di Aula Kantor Desa Dempel.

Persiapan Panitia guna pelaksanaan Ujian Seleksi telah dilakukan berapa hari sebelumnya termasuk pembekalan bagi para pelamar Perangkat Desa  yang telah dilaksanakan pada hari Senin, 28 November 2022 yang lalu. Dalam melaksanakan ujian seleksi kali ini Tim Penyusun Soal meliputi lima orang yaitu

  1. Ari Amnan, S.Pd (Selaku Ketua Tim Penyusun)
  2. Fitri Wahyuningsih, S.Pd
  3. Alif Bondan Pramudyansah, S.Tr.Pt
  4. Anang Wahyudi, S.Pd
  5. Leni Dwi Musyati, S.Pd, M.Pd

Kali ini Tim Penyusun melaksanakan tugasnya Menyusun semua materi ujian tertulis, serta mengkoreksi ujian dan mengumumkan hasil Ujian Tertulis.

Sejak pagi, sesuai jadwal yang ditentukan, para peserta ujian yang berjumlah 26 Peserta, dan yang hadir sejumlah 23 Peserta

Ujian berjalan lancar hingga proses pengoreksian lembar jawaban ujian tertulis. Selanjutnya, hasil ujian seleksi Perangkat Desa ditempel di papan pengumuman Desa sekitar jam 10.30 WIB.