Camat Geneng Lantik Joko Waluyo sebagai PLT Kepala Desa Geneng

Dalam suasana penuh khidmat, Desa Geneng menggelar upacara pelantikan penjabat Kepala Desa pada Jumat, 23 Agustus 2024. Joko Waluyo, sosok yang telah lama menjadi Sekertaris desa berkecimpung dalam pemerintahan desa, kini resmi mengemban amanah sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Desa Geneng. Pelantikan ini menjadi momen penting bagi masyarakat Desa Geneng, terutama setelah kehilangan sosok pemimpin sebelumnya, Bapak Bandono

Camat Geneng, Hangga Agung Otto Fandian, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Joko Waluyo dan berharap agar kepemimpinannya dapat membawa kemajuan bagi Desa Geneng. Joko Waluyo, dalam pidato sambutannya, menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang telah dicanangkan oleh Bapak Bandono serta membuka lembaran baru bagi pembangunan Desa Geneng.

Hadir dalam acara tersebut, selain Camat Geneng beserta jajarannya, forpincam ,juga tampak para tokoh masyarakat, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), serta kepala desa Sewilayah Geneng. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan penuh terhadap kepemimpinan baru Desa Geneng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *