Lutfiyah Ziadatur Rosyidah Resmi Jabat Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Desa Sidorejo

Lutfiyah Ziadatur Rosyidah, S.Ak, seorang sarjana akuntansi kelahiran Ngawi, 6 Oktober 2001, resmi dilantik sebagai Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Desa Sidorejo pada Kamis (5/9/2024). Pelantikan tersebut berlangsung di Pendopo Kantor Desa Sidorejo

Acara diawali dengan pembacaan surat keputusan oleh Sekretaris Desa Sidorejo. Setelah itu, Lutfiyah mengucapkan sumpah jabatan dan menandatangani berita acara. Dalam sambutannya, Kepala Desa Sidorejo, Harsono, menyampaikan harapan besar kepada Lutfiyah. “Dengan latar belakang pendidikan akuntansi, kami yakin mbak Lutfiyah dapat membawa angin segar dalam pengelolaan administrasi desa,” ucap Harsono.

Camat Geneng, Hangga Agung Otto Fandian, juga menyampaikan apresiasi atas terpilihnya Lutfiyah. “Kami berharap Mbak Lutfiyah dapat menjalankan tugasnya dengan baik, mengabdi kepada masyarakat dengan penuh tanggung jawab, dan membawa perubahan positif bagi Desa Sidorejo,” ujar Hangga.

Hadir dalam acara tersebut, selain Camat Geneng, juga terdapat Forkopimcam, Kepala KUA, Kepala Desa se-Kecamatan Geneng, BPD, RT/RW, tokoh masyarakat, TP PKK, dan tamu undangan lainnya. Setelah acara pelantikan, dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan musik dari band milik BRI Cabang Geneng.

Dengan dilantiknya Lutfiyah, diharapkan pengelolaan keuangan dan administrasi di Desa Sidorejo dapat semakin transparan dan akuntabel. Latar belakang pendidikannya yang kuat di bidang akuntansi diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *