Halal Bihalal dan Arisan Paguyuban Sekdes Kecamatan Geneng: Menyambut Camat Baru dan Melepas Camat Lama

Geneng, 8 Mei 2024 – Suasana hangat dan penuh keakraban menyelimuti Halal Bihalal dan Arisan Paguyuban Sekdes Kecamatan Geneng yang diadakan di Rumah Makan Dapur Bunda Serutsewu pada hari Rabu, 8 Mei 2024. Acara ini dihadiri oleh seluruh Sekdes di Kecamatan Geneng, Camat lama Bapak Slamet Sumarno S.Sos, Camat baru Bapak Hangga Agung Otto Fandian S.STP. M.MSi, Kapolsek Geneng Bapak Dandung, dan Koramil Geneng

Acara dimulai dengan sambutan dari Camat Hangga yang menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dari para Sekdes. Beliau juga menyampaikan visi dan misinya untuk membawa Kecamatan Geneng ke arah yang lebih maju. Sambutan berikutnya disampaikan oleh Kapolsek Geneng Bapak Dandung yang menyampaikan pentingnya sinergi antara Sekdes dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Geneng.

Momen haru menyelimuti acara ketika giliran Camat lama Bapak Slamet Sumarno menyampaikan sambutannya. Beliau menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerjasama dan dukungan dari seluruh Sekdes selama masa jabatannya. Beliau juga berpesan kepada para Sekdes untuk terus mendukung Camat baru dalam menjalankan tugasnya.

Acara ditutup dengan pemberian tali asih oleh para Sekdes kepada Camat lama Bapak Slamet Sumarno sebagai bentuk penghargaan atas dedikasinya selama ini. Halal Bihalal dan Arisan Paguyuban Sekdes Kecamatan Geneng ini menjadi wadah silaturahmi yang mempererat hubungan antara Sekdes dan Camat, baik lama maupun baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *