Lomba Anak Meriahkan Hari Anak Nasional di Geneng!

Geneng, 24 Mei 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Kecamatan Geneng mengadakan lomba anak di Koordinator Wilayah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Korwil Dikbud) pada hari Selasa, 21 Mei 2024. Acara yang meriah ini diikuti oleh seluruh PAUD se-Kecamatan Geneng dan dihadiri oleh Ibu Korwil Kecamatan, Bunda PAUD, dan Camat Geneng.

Acara diawali dengan sambutan dari Ibu Korwil yang memberikan pengarahan dan motivasi kepada para peserta lomba. Dilanjutkan dengan sambutan dari Bunda PAUD yang menyampaikan pesan pentingnya pendidikan dan pengembangan bakat anak usia dini.

Sebelum lomba dimulai, panitia memberikan pengarahan tentang tata cara lomba agar semua peserta memahami aturan dan mekanisme perlombaan. Hal ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan sportivitas dalam pelaksanaan lomba.

Setelah lomba selesai, para pemenang mendapatkan hadiah berupa trofi yang diberikan langsung oleh Bunda PAUD. Pemenang juara 1, 2, dan 3 dari setiap lomba akan mewakili Kecamatan Geneng untuk mengikuti lomba di tingkat Kabupaten Ngawi.

Lomba anak ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kreativitas dan kemampuan anak-anak di usia dini. Selain itu, lomba ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan semangat nasionalisme pada anak-anak sejak dini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *