Bantuan Pangan Stunting Tahap 1 Batch 3 Cair di Kecamatan Geneng, Ngawi

Geneng, Sabtu (14/9/2024) – Sebanyak 329 keluarga penerima manfaat (KPM) di Kecamatan Geneng hari ini menerima bantuan pangan stunting tahap 1 batch 3. Penyaluran bantuan yang bertujuan untuk mengatasi masalah stunting di wilayah ini dilakukan melalui Kantor Pos Geneng.

Masing-masing penerima mendapatkan bantuan berupa 10 butir telur ayam dan 1 kilogram daging ayam. Bantuan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gizi masyarakat, terutama bagi anak-anak yang rentan mengalami stunting.

“Kami mengapresiasi penyaluran bantuan pangan stunting ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menurunkan angka stunting di Kecamatan Geneng,” ujar Sri Nawangsih, Kasi Kesos Kecamatan Geneng.

Untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar, Kasi Kesos dari Kecamatan Geneng turut hadir dan meninjau langsung proses penyaluran di Kantor Pos Geneng. Sebanyak 10 desa di Kecamatan Geneng menjadi penerima manfaat dalam program ini, di antaranya Desa Klitik, Kersoharjo, Dempel, Keniten, Klampisan, Tepas, Geneng, Kasreman, Kersikan, dan Sidorejo.

Program bantuan pangan stunting ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mengatasi masalah stunting yang masih menjadi perhatian serius. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas gizi masyarakat dan mewujudkan generasi muda yang sehat dan cerdas.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *