Geneng Bersinergi Tekan Angka Stunting: Prevalensi di Bawah Target Nasional

Geneng, 24 April 2024 – Camat Geneng, Bapak Hangga Agung Otto Fandian, memimpin langsung kegiatan percepatan penurunan stunting atau (TPPS) tingkat kecamatan. Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Geneng, Forpincam beserta jajaranya, Kepala Desa se_ Kecamatan Geneng, Direktur RSUD Geneng dan kader TPK.

Acara ini merupakan langkah serius Geneng dalam memerangi stunting. Berkat sinergi dan komitmen bersama, prevalensi stunting di Kecamatan Geneng pada awal tahun 2024 telah mencapai 13%, lebih rendah dari target nasional 14%.

Pencapaian ini patut diapresiasi, namun bukan berarti perjuangan berakhir. Camat Hangga mengajak seluruh pihak untuk terus menjaga buah hati dan mewujudkan generasi bebas stunting.

“Mari bersama jaga buah hati kita, generasi penerus bangsa. Dengan sinergi dan komitmen, kita ciptakan Geneng bebas stunting,” ujar Camat Hangga.

Kegiatan TPPS ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan kolaborasi antar sektor dalam upaya percepatan penurunan stunting di Kecamatan Geneng. Bersama-sama, Geneng wujudkan Indonesia bebas stunting!

GenengBebasStunting #IndonesiaBebasStunting #BersamaLawanStunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *